Kamis, 02 Mei 2019

Rekomendasi Tempat Relaksasi untuk Hindari Bisingnya Kota

Rekomendasi Tempat Relaksasi untuk Hindari Bisingnya Kota

Di tengah ingar-bingar kehidupan kota, relaksasi dengan menepi ke sebuah tempat menjadi kebutuhan baru. Tidak banyak tempat relaksasi yang menyediakan fasilitas khusus, tapi beberapa tempat yang tersebar di banyak negara bisa menjadi referensi

Berikut 6 destinasi wisata yang cocok dijadikan tempat relaksasi dan menepi sejenak dari keriuhan kehidupan kota. 

Bay of Islands, Selandia Baru

Ini merupakan pantai yang menakjubkan di suatu gugusan pulau di ujung utara Selandia Baru. Telah lama dikenal sebagai tempat dengan pemandangan alam yang indah dan dilengkapi berbagai fasilitas hiburan, Bay of Islands menjadi tempat yang tepat bagi Anda yang ingin merelaksasi diri. Di daerah beriklim sub-tropis ini, Anda bisa menemukan ikan paus, lumba-lumba, dan pinguin, di pantai dengan hamparan pasir putih dan air yang jernih.

Caye Caulker, Belize

Go Slow merupakan moto bagi kehidupan di Caye Cailker. Berlokasi hanya 35 km timur laut Balize City membuat tempat ini mudah dijangkau dari berbagai penjuru. Bersantai dengan hammock sambil merasakan desiran angin pantai merupakan surga yang mahal, yang tidak bisa ditemui di kota-kota besar. Lebih dari itu, tipa pengunjung akan merasakan indahnya pemandangan bawah laut dengan senorkeling maupung scuba diving.

Cairmgorms National Park, Skotlandia

Cairmgorms merupakan taman nasional terbesar di Inggris Raya, dan tepat berada di jantung daratan tinggi Skotlandia. Caimgoms memrupakan taman nasional yang membanggakan dengan pemandangan alam yang luar biasa mengesankan.

Dordogne, Perancis

Sulit untuk tidak terpesona dengan keindahan Dordogne, karena kawasan ini memiliki sejarah dan keindahan yang mengesankan. Berkeliling menggunakan kano, atau terbang menggunakan balon udara, dan makan siang di tempat yang indah, menjadi berbagai pilihan wisata yang bisa merelaksasi diri Anda.

Joshua Tree National Park, USA

Keheningan gurun adalah apa yang menjadi representasi bagi Joshua Tree National Park. Pemandangan akan semakin menakjubkan kala menjelang sore hari, saat gurun bergeser menyeruak menyisakan warna orange, pink, dan merah. Cara terbaik untuk menikmati Joshua Tree National Park adalah dengan berjalan kaki, memanjat batu-batu raksasa, dan mencari tempat teduh yang penuh dengan keheningan.

Ubud, Indonesia

Ubud merupakan jantung bagi Pulau Bali. Pemandangan pematang sawah yang luas dan teduh menjadi magnet bagi mereka yang sedang mencari ketenangan. Menyewa sepeda dan melakukan perjalanan santai menyusuri desa, merupakan satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Anda di Bali. Saat lelah, Anda bisa mendapatkan pelayanan pijat tradisional Bali, dan menjelang malam, akan ada banyak hiburan berupa pertunjukan tari dan musik tradisional.Ini 6 Tempat Relaksasi untuk Hindari Bisingnya Kota, Satu di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar