Senin, 24 Juni 2019

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Saat Anda berencana untuk pergi berlibur bersama keluarga, tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, salah satunya yaitu tempat penginapan. Penginapan menjadi salah satu akomodasi yang harus Anda perhatikan karena Anda tidak mungkin tidur di dalam mobil selama berlibur. Contohnya, saat Anda berencana untuk pergi berlibur ke Cirebon, maka segera booking hotel di Cirebon dan carilah harga yang bersahabat dan memiliki fasilitas yang lengkap.

Cirebon selain terkenal akan batiknya yang khas, juga terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Banyak wisatawan yang menghabiskan waktu liburannya untuk berkunjung ke Kota Udang ini. Berbagai tempat wisata di Cirebon tentunya memiliki daya tarik tersendiri sehingga hal tersebut sangat menarik perhatian wisatawan. Lalu apa saja tempat wisata menarik yang ada di Cirebon? 

1. Danau Setu Patok

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Bagi Anda yang menyukai keindahan alam, maka Anda wajib mengunjungi Danau Setu Patok yang berada di Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Karena memiliki daya tarik tersendiri, Danau Situ Patok tidak pernah sepi pengunjung, baik dari dalam maupun luar kota. Disini, Anda bisa menikmati sunset yang sangat indah. Selain itu, Anda juga bisa memancing dan menaiki perahu motor yang disewakan oleh pihak pengelola.  

2. Pantai Kejawanan

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Pantai Kejawanan merupakan salah satu destinasi wisata yang cocok untuk menikmati keindahan sunrise dan sunset. Dengan begitu, Anda pun bisa mendapatkan spot bagus untuk berfoto di balik indahnya sunrise maupun sunset. Jika Anda ingin melihat-lihat keindahan di sekitar pantai, Anda bisa menyewa perahu motor yang disediakan oleh pihak pengelola pantai. Untuk tarifnya itu sendiri, Anda cukup membayar 20 ribu rupiah saja.

3. Cirebon Waterland

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Objek wisata yang satu ini bisa terbilang baru. Cirebon Waterland didirikan pada tahun 2014 lalu. Awalnya, Waterland ini merupakan Taman Ade Irma Suryani (TAIS). Namun karena temannya tidak terurus, maka tanaman tersebut diubah menjadi wisata kolam renang Cirebon Waterland. Jika Anda ingin menghabiskan waktu untuk bermain air bersama teman-teman dan keluarga, maka objek wisata yang satu ini sangat cocok untuk Anda.

4. Alun-alun Kejaksaan

Inilah 5 Wisata Menarik yang Bisa Anda Kunjungi di Cirebon

Jika kamu ingin berwisata sekaligus menyantap hidangan-hidangan enak khas Cirebon, maka Anda wajib mengunjungi Alun-alun Kejaksaan. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang senang nongkrong. Anda bisa memanjakan lidah Anda dengan berbagai macam makanan khas Cirebon yang enak-enak. 

Selain itu, Anda juga bisa menyewa mobil mainan untuk berkeliling alun-alun. Alun-alun ini akan terlihat lebih menarik saat malam hari karena dihiasi dengan lampu kerlap-kerlip yang membuat suasana menjadi lebih romantis.

Agar bisa lebih menghemat waktu dan biaya, maka Anda harus booking terlebih dahulu salah satu Hotel di Cirebon. Anda bisa menggunakan aplikasi Pegipegi.com. Dengan menggunakan aplikasi Pegipegi.com, maka kamu bisa mendapatkan penawaran harga hotel termurah di Cirebon dengan fasilitas yang lengkap. Selain itu, proses transaksinya pun sangat cepat sehingga Anda bisa lebih menghemat waktu.

Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati liburan lebih leluasa karena tidak perlu memikirkan akomodasi Hotel di Cirebon. Pegipegi.com sangat membantu Anda untuk mendapatkan hotel yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Tentu saja harga yang ditawarkan pun bisa disesuaikan dengan budget Anda bahkan Anda bisa mendapatkan promo special. 

Itulah beberapa objek wisata menarik yang ada di Cirebon. Pegipegi.com bisa membuat liburanmu menjadi lebih asyik dan menyenangkan. Segera download aplikasinya di Play Store dan App Store secara gratis!

0 komentar:

Posting Komentar