Kamis, 01 Agustus 2019

5 Elemen Penting yang Bikin Jersey Futsalmu Makin Asyik


5 Elemen Penting yang Bikin Jersey Futsalmu Makin Asyik

Olahraga merupakan salah satu aktivitas yang bisa membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Banyak sekali jenis olahraga yang bisa dilakukan namun olahraga yang saat ini paling disukai adalah futsal. Futsal sendiri merupakan permainan bola dengan 5 anggota pada setiap tim. Futsal menjadi banyak dipilih sebagai hobi sehingga tak usah kaget jika sekarang banyak sekali jasa pembuatan jersey futsal atau bahkan klub futsalnya sendiri yang berjumlah cukup banyak. Saat bermain futsal, salah satu hal yang harus dimiliki adalah jersey futsal. Jika belum memiliki jersey futsal, ketahui 5 elemen penting yang bikin jersey futsalmu makin asyik.

5 Elemen Penting yang Bikin Jersey Futsalmu Makin Asyik

Jersey merupakan pakaian yang biasa digunakan ketika futsal atau olahraga yang lain seperti voli atau basket. Jersey futsal sendiri kadang dibuat atau dipesan oleh satu tim agar kekompakan tim terjaga. Namun kadang jersey yang dipesan tidak sesuai dengan keinginan dan tampak kurang menarik. Untuk menghindari hasil yang kurang maksimal, ketahui terlebih dulu 5 elemen penting yang bikin jersey futsalmu makin asyik berikut ini:

1. Jenis Kerah

Elemen penting yang bikin jersey futsal makin asyik yang pertama adalah jenis kerah. Jenis kerah kadang dianggap sepele namun hal tersebut sebenarnya sangat berpengaruh dengan penampilan saat digunakan. Pastikan untuk memilih jenis kerah yang bisa cocok dengan semua tim futsal. Beberapa jenis kerah jersey futsal yaitu O neck, V neck, dan kerah polo.

2. Pemilihan Bahan

Pemilihan bahan menjadi elemen selanjutnya yang harus diperhatikan karena bahan yang digunakan untuk jersey akan memengaruhi kamu saat bermain futsal. Pilih bahan terbaik agar permainan bisa berlangsung seru dan tidak terganggu dengan jersey yang terasa tidak nyaman. Salah satu bahan yang paling disukai adalah Dryfit karena kain tersebut memiliki pori-pori yang membuat pengguna tidak akan merasa panas saat bermain.

3. Desain Jersey

Desain menjadi salah satu penentu jersey akan terlihat bagus atau biasa saja. Jika ingin mendapatkan jersey dengan kualitas maksimal, pastikan untuk membuat desain yang simpel namun terlihat elegan. Hindari menggunakan desain yang terlalu ramai karena akan mengurangi nilai keindahan jersey.

4. Warna

Elemen penting yang bikin jersey futsalmu makin asyik yang selanjutnya adalah pemilihan warna. Setelah desain selesai, menentukan warna jersey juga tak kalah penting karena jika warna dan desain tidak menyatu bisa membuat pemakainya terlihat kurang maksimal. Sesuaikan warna jersey dengan desain yang sudah dibuat agar kamu dan tim bisa bermain dengan percaya diri dan maksimal saat menggunakan jersey tersebut.

5. Tempat Pemesanan

Tempat pemesanan menjadi elemen terakhir yang sangat penting untuk diperhatikan. Pastikan untuk memilih tempat pembuatan atau pemesanan sablon yang sudah memiliki kualitas terbaik. Kamu bisa melihat hasil kerja dari website atau datang langsung ke tempat tersebut. Selain itu kualitas juga bisa dilihat dari testimoni pelanggan. Jika banyak komentar bagus dan puas dengan hasil jersey yang dipesan, kamu bisa mempertimbangkan untuk membuat jersey di sana.

Jersey memang kadang tidak terlalu dianggap penting, namun sebenarnya perlu untuk dimiliki, terlebih jika bergabung dalam suatu tim. Selain itu, jersey futsal juga akan dibutuhkan jika mengikuti pertandingan atau lomba sehingga tim bisa terlihat kompak dan keren. Itulah sedikit ulasan tentang 5 elemen penting yang bikin jersey futsalmu makin asyik. Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar