Jumat, 02 Agustus 2019

Asuransi Cigna Penipu? Simak Terlebih Dahulu Kenyataanya

Asuransi Cigna Penipu? Simak Terlebih Dahulu Kenyataanya

Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan kejadian yang memunculkan anggapan bahwa asuransi cigna penipu. Hal tersebut dilatarbelakangi oleh karena antara pihak sales dan analis cigna tidak mendapatkan kesamaan sehingga munculah kekecewaan dari nasabah yang membuat anggapan bahwa asuransi tersebut penipu. 

Padahal sebenarnya kejadian tersebut hanya sebatas salah paham yang saat ini sudah terselesaikan dengan baik. Maka dari itulah tidak perlu Anda ragu untuk memilih asuransi Cigna. Untuk lebih meyakinkan Anda bahkan asuransi ini bukan asuransi yang menipu, simak beberapa kenyataan yang sudah seharusnya diketahui para calon nasabah. 

Dengan Anda menyimak berbagai kenyataan mengenai asuransi Cigna ini pastinya akan lebih percaya akan asuransi tersebut sekaligus menghapus anggapan salah yang menyatakan bahwa asuransinya penipu. Adapun berbagai kenyataan atau fakta dari asuransi Cigna tersebut adalah sebagai berikut: 

1. Terdaftar di OJK 

Perlu Anda ketahui bahwa asuransi Cigna sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Apabila sudah terdaftar seluruh layanan didalam OJK tentunya tidak perlu diragukan lagi tingkat keterpercayaannya. Anda bisa mengecek sendiri langsung asuransi Cigna ini yang memang sudah terdaftar di OJK. Kenyataan ini sekaligus menepis anggapan bahwa asuransi tersebut penipu karena tidak mungkin asuransi penipu terdaftar di OJK. 

2. Dalam Kurun Waktu Dua Tahun Sudah Memperoleh Banyak Penghargaan 

Oleh karena kualitasnya yang unggul dengan pelayanan yang terjamin, resmi dan maksimal membuat asuransi Cigna ini hanya dalam kuran waktu dua tahun antara 2018 -2019 sudah memperoleh banyak penghargaan. Berbagai penghargaan yang diperoleh Cigna sendiri tidak main-main karena memang penghargaan berkelas dengan saingan asuransi-asuransi terkemuka di dunia. Beberapa penghargaan yang diterima Cigna tersebut antara lain ada Service Quality Award 2019, CCSEA (Contact Centre Service Excellence Award 2019, Top Agent Awards 2018 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia, Best Unit Link Award dan masih banyak lagi. 

3. Sejak 1990 Sudah Resmi Berbadan Hukum 

Dari berbagai penghargaan yang diterima asuransi Cigna ini diperoleh juga karena kinerjanya yang resmi dan sesuai dengan standard hukum. Sejak tahun 1990 lalu, Cigna sudah berbadan hukum secara resmi. Tentunya hingga saat ini dimana tepat 29 tahun Cigna berkarir sudah tidak perlu diragukan lagi pelayanan maupun kualitasnya. Pasalnya melalu pengalaman yang panjang dari Cigna pasti akan membuat Anda mendapatkan asuransi menguntungkan, terpercaya dan memuaskan.  

4. Proses Klaim yang Cepat 

Asuransi Cigna menawarkan klaim premi asuransi yang cepat yakni setelah 14 hai. Kenyataan tersebut membawa dua dampak dimana sangatlah menguntungkan bagi nasabah karena kecepatannya sekaligus menimbulkan kecurgiaan bahwa asuransi cigna penipu. Faktor penyebabnya adalah pengetahuan yang kurang dari nasabah mengenai proses klaim asuransi Cigna ini dan cepat mengambil anggapan bahwa asuransi tersebut penipu. 

Dampak lainnya adalah timbul salam paham yang merugikan kedua pihak yakni nasabah atau klien dengan pihak Cigna. Padahal semua proses klaim asuransi yang diberikan Cigna sudah sesuai standard yang ada dan memang kualitas pelayanan yang diberikan kepada para nasabah yang memuaskan inilah yang membuat proses kalim tersebut cepat sehingga Anda tidak perlu khawatir sama sekali dengan prosesnya yang cepat. 

5. Menawarkan Kemudahan Dalam Pembayaran Premi 

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa asuransi Cigna ini menawarkan pelayanan yang memuaskan dan maksimal kepada setiap kliennya. Salah satu buktinya adalah kemudahan dalam pembayaran premi. Anda tidak harus datang ke tempat resmi ataupun kantor dari Cigna untuk membayarkan premi asuransi bulanan lagi karena memang bisa dibyarkan melalui mobile banking kartu kredit yang dipunyai. 

Hal tersebut tentunya sangatlah menguntungkan para nasabah dalam hal waktu dan dan tenaga. Untuk perihal memastikan pembayaran premi bisa langsung menghubungi call center dari Cigna. Melalui Call center tersebut semua permasalahan, keluhan hingga pertanyaan pastinya akan diselesaikan dengan baik oleh staff Cigna yang berpengalaman. 

Itulah tadi merupakan beberapa kenyataan mengenai asuransi Cigna yang harus Anda ketahui. Melalui berbagai kenyataan atau fakta yang telah disampaikan ini tentunya mampu membuktikan bahwa asuransi ini bukan penipu dan pasti merupakan asuransi terpercaya. Selain itu, berbagai membuktikan juga bahwa asuransi Cigna ini merupakan salah satu asuransi terbaik, menguntungkan dan patut dipilih.

0 komentar:

Posting Komentar