Rabu, 28 Agustus 2019

Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Tidak jarang anak kecil atau bahkan seorang yang masih bayi sudah dibuatkan asuransi oleh orang tuanya. Mempunyai usia muda bukan berarti tidak rentan mengalami sakit atau bahkan mengalami kecelakaan yang mengancam jiwa. Anda pun sebagai anak muda tentu wajib mempersiapkan jaminan kesehatan Anda mulai dari sekarang, yaitu dengan mengikuti program asuransi.

Terdapat banyak program-program asuransi yang tersedia di Indonesia. Anda bisa melihatnya di Lifepal yang menyediakan beragam produk asuransi terbaik dan terlengkap di Indonesia. Banyaknya pilihan membuat Anda bisa dengan mudah untuk memenuhi kebutuhan asuransi sesuai kebutuhan.

Lalu seperti apa asuransi yang cocok untuk anak muda?

Asuransi kesehatan murni
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Untuk anak muda, asuransi ini sangat penting. Sebab siapapun pasti pernah sakit. Dengan ikut serta dalam asuransi kesehatan, setidaknya jaminan kesehatan kita akan lebih terlindungi.

Perlu diketahui, asuransi murni memiliki potongan biaya yang lebih sedikit dibandingkan dengan asuransi unit-link. Karena asuransi ini berdiri sendiri dan bukan rider dari asuransi unit-link. Asuransi ini juga memberikan uang pertanggungjawaban lebih besar.

Lebih hemat dengan program asuransi kesehatan keluarga
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Program asuransi kesehatan keluarga adalah program asuransi dengan membeli satu polis dapat digunakan untuk seluruh anggota keluarga Anda. Biaya yang Anda keluarkan akan lebih murah daipada harus membayar satu polis untuk setiap anggota keluarga.

Dengan memilih program asuransi keluarga maka akan lebih praktis dan hemat. Mengapa demikian? Karena program ini akan menjamin semua anggota keluarga Anda.

Pilih asuransi Double Claim
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Mengapa double claim? Karena dengan ini Anda bisa mendapatkan asuransi di dua tempat sekaligus. Memang untuk biaya akan lebih mahal, namun Anda bisa mendapatkan manfaat asuransi secara maksimal.

Untuk Anda yang memilih asuransi double claim ini, Anda bisa menengoknya di Lifepal. Ada produk asuransi yang memiliki manfaat double claim sehingga Anda lebih diuntungkan.

Asuransi Cashless
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Terdapat dua jenis asuransi kesehatan yang ada. Yang pertama asuransi reimburse dan yang kedua asuransi Cashless. Asuransi Cashless ini sangat cocok untuk Anda kaum muda yang mungkin pendapatannya masih relatif kecil.

Mengapa asuransi Cashless? Karena asuransi ini tidak mengharuskan Anda membayar biaya kesehatan terlebih dahulu, jika Anda sakit dan dirawat di rumah sakit pihak asuransi yang akan mengklaim semua biaya yang harus dikeluarkan.

Berbeda dengan asuransi reimburse, asuransi ini mengharuskan Anda membayar biaya kesehatan terlebih dahulu. Tentunya asuransi Cashless ini akan memberikan banyak kemudahan dan banyak manfaat untuk Anda.

Memilih asuransi ketenagakerjaan, asuransi jiwa, atau asuransi kesehatan?
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Dari semua jenis asuransi, tidak semua asuransi harus Anda miliki. Sesuaikan dengan apa yang Anda butuhkan dan sesuaikan dengan pekerjaan. Jika pekerjaan Anda lebih sering di rumah, maka asuransi jiwa dan asuransi kesehatan saja sudah cukup.

Dengan pertimbangan yang tepat, Anda bisa lebih bijak dalam membelanjakan dana Anda agar bisa tepat sasaran. Pada intinya, Anda bisa sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Kenali seperti apa kebutuhan Anda dan carilah produk asuransi yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan Anda tersebut.

Menggunakan autodebit untuk membayar asuransi
Asuransi Seperti Apa yang Cocok untuk Anak Muda?

Pembayaran asuransi secara autodebit dilakukan secara otomatis. Maksudnya, jumlah tabungan yang ada di rekening Anda langsung terpotong secara otomatis sesuai premi yang harus Anda bayarkan.  

Bagi Anda yang sibuk dan sering lupa dengan banyaknya tagihan yang harus dibayar, menggunakan autodebit akan membantu dan mempermudah sistem pembayaran asuransi Anda. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat menghemat pengeluaran Anda. Mengapa? Karena Anda tidak akan mengalami keterlambatan pembayaran, yang mengharuskan Anda mengeluarkan uang lebih.

Sebagai anak muda jangan sampai Anda terlambat untuk mendaftarkan diri bergabung dengan asuransi. Jangan menunggu sakit dulu baru membuat asuransi. Pasalnya pembayaran asuransi akan disesuaikan dengan kondisi kesehatan tubuh Anda dan usia Anda. Selagi Anda masih sehat dan masih muda, segeralah membuat asuransi.

Untuk Anda anak muda yang mungkin baru mengenal asuransi, tidak perlu khawatir. Kini makin mudah untuk mengikuti asuransi online. Sebab sudah ada Lifepal yang memberikan pelayanan terbaik dan harga premi yang terjangkau. Lifepal hadir memberikan proteksi yang lebih baik bagi kaum muda demi masa depan yang lebih cerah.

0 komentar:

Posting Komentar