Minggu, 11 Agustus 2019

BeliMobilGue, Situs Penjualan Mobil Bekas Terpercaya


BeliMobilGue, Situs Penjualan Mobil Bekas Terpercaya

Jika Anda ingin menjual mobil bekas Anda, mengapa tidak mencoba menjualnya secara online? Jual mobil bekas online di www.BeliMobilGue.co.id misalnya. Sebuah C2B marketplace khusus jual beli mobil bekas yang aman dan terpercaya. Di sini, mobil Anda akan terjual lebih cepat dibandingkan jika Anda mencoba menjualnya di showroom atau langsung mencari konsumen secara offline.

Namun menjual mobil bekas dengan sistem online juga rawan penipuan. Itulah sebabnya Anda harus jeli memilih situs jual beli yang terpercaya.di antara sekian banyak marketplace khusus jual beli mobil bekas, BeliMobilGue adalah salah satu yang terbaik. Coba Anda simak keunggulan BeliMobilGue.co.id berikut ini.

1. Memiliki seribu lebih rekanan usaha yang terpercaya

Semakin banyak rekanan usaha suatu situs jual beli, tentu semakin banyak pula kesempatan mobil Anda dilirik dan ditawar. Itu artinya Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu dan tenaga dalam usaha menjual mobil Anda. Situs BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari seribu rekanan yang berpeluang menawar mobil Anda dengan harga lumayan tinggi.

2. Lokasi screening yang tersebar di berbagai tempat

Screening location berfungsi sebagai tempat bertemunya penjual mobil dengan wakil dari BeliMobilGue. Di sanalah dilakukan pemeriksaan kondisi mobil secara sempurna dan menyeluruh agar sesuai dengan penawaran yang akan diajukan kepada para rekanan. Penjual harus membawa seluruh surat-surat lengkap kendaraan sebagai dokumen penunjang penjualan.

Screening location saat ini tersebar di Bali, Jabodetabek, dan Surabaya. Membuat Anda yang berlokasi di tiga wilayah besar dan sibuk di Indonesia itu dapat dengan mudah menemukan lokasi dan melakukan penjualan mobil secara online.

3. Waktu penjualan yang singkat

Rata-rata hanya membutuhkan satu jam saja untuk proses penjualan mobil Anda. Tentu ini jauh lebih singkat dibandingkan dengan penjualan di media sosial atau situs penjualan lainnya. Apalagi jika Anda berusaha menjual mobil bekas Anda secara offline dan berusaha mencari pembeli sendiri. Tentu akan banyak membutuhkan waktu dan tenaga untuk melakukannya.

4. Gratis, tanpa biaya

Semua proses penjualan mobil yang Anda lakukan di situs ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Anda tinggal masuk ke dalam situs lalu isi form di dalamnya. Lalu screening di lokasi yang disetujui, lantas menunggu penawaran tertinggi untuk mobil Anda. Jika sudah didapatkan, maka dana hasil penjualan akan langsung ditransfer ke rekening Anda.  Sangat tepat untuk Anda yang tidak mau repot atau yang sedang butuh dana cepat.

5. menerima hampir semua jenis dan tipe mobil

Jual mobil bekas online di www.BeliMobilGue.co.id selain mudah dan cepat, juga tidak terbatas pada jenis dan merk mobil tertentu saja. hampir semua jenis dan merk bisa Anda jual di sini. Mulai dari mobil kelas menengah, mobil angkutan seperti pick up dan dump truck, bahkan mobil mewah.

BeliMobilGue, Situs Penjualan Mobil Bekas Terpercaya

Selain itu, saat Anda mengisi form di situs, dengan memasukkan merk dan jenis mobil, Anda akan langsung mendapatkan informasi mengenai harga yang sesuai. Sangat membantu bukan? Dengan mengetahui secara langsung estimasi harga mobil Anda, Anda akan lebih mudah melakukan penjualan.

6. Menerima penjualan dalam jumlah banyak

Hal ini sangat membantu perusahaan yang ingin menjual armada tranportasinya. Dengan sistem sekali jual tentu akan lebih ringkas dan simpel dalam pengurusan dokumen jual beli dan pencatatan pembukuannya. Selain itu perusahaan juga segera mendapat dana hasil penjualan armada transportasinya. Hal ini akan sangat membantu saat akan membeli armada transportasi yang baru.

Situs penjulan mobil secara online ini aktif di jam kerja, yaitu pukul 09.00 sampai 18.00 WIB. Untuk informasi lanjutan yang lebih lengkap Anda bisa mengunjungi situsnya dan menghubungi costumer service yang sigap membantu kesulitan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar