Jumat, 06 September 2019

Adelle Odelia, Putri Cantik Pemilik Bali United Buka-bukaan Soal Tipe Cowok Idaman

Adelle Odelia, Putri Cantik Pemilik Bali United Buka-bukaan Soal Tipe Cowok Idaman

Penikmat sepak bola Indonesia pasti mengenal sosok Pieter Tanuri. Ya, dia merupakan pemilik salah satu klub elite di Liga 1 2019, Bali United.

Pemilik Bali United itu ternyata memiliki seorang putri yang cantik menawan bernama Adelle Odelia Tanuri. Adelle juga tak jarang kedapatan menemani sang ayah untuk menonton langsung ke stadion kala Serdadu Tridatu berlaga. 

Tampaknya wanita yang akrab disapa Adel itu memang sangat mencintai sepak bola, sangat mirip dengan sang ayah. Teranyar, bahkan dia menjadi perwakilan Bali United ketika mengikuti program sosial membagikan 1000 bola untuk siswa Sekolah Sepak Bola SSB.

Namun, saking sibuknya dengan dunia sepak bola, gadis kelahiran 8 Mei 1997 agaknya belum mau mencari sosok kekasih. Buktinya saja dalam setiap unggahan di Instagram pribadinya, @Adelleodelia, dia tak pernah memperlihatkan sosok pria yang menjadi pasangannya.

Kendati demikian, Adel tetap memiliki kriteria calon pasangannya nanti. Hal itu dia ungkapkan dalam sebuah wawancara singkat bersama tim Esports Bali United, Island Of God.

"Tipe cowok aku harus jago masak. Soalnya aku suka banget dimasakkin. Dan kalau bisa masak makanan yang enak banget. Setelah itu yang rajin olahraga, karena aku ga mau kalau pacaran sama dia nanti aku tambah gemuk," kata Adel dalam sesi wawancara bersama Island Of God.

"Terus yang suka bersih-bersih rumah, yang orangnya bersih, bisa nyapu atau apapun ya. Tipe keempat yang pinter berhitung, karena penting untuk bisnis. Terakhir tipe cowok aku yang bisa mijit, ini penting banget," ungkap Adel sembari tertawa.

Nah kira-kira para pemirsa Bola Nusantara ada gak yah yang bisa memenuhi 5 tipe cowok idaman Adelle?

Note: Game Seru Bola Nusantara juga hadir di Piala AFF U-18 2019. Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah kerennya! Download dulu aplikasinya di sini

0 komentar:

Posting Komentar