Minggu, 05 Januari 2020

Kamera Mirrorless Berkualitas, Ini Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-T3


Kamera Mirrorless Berkualitas, Ini Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-T3
Bagi Anda yang sedang bingung menentukan kamera mirrorless terbaru yang akan dibeli, kamera Fujifilm X-T3 tampaknya patut untuk Anda pertimbangkan. Salah satu kelebihan utama yang dimiliki oleh kamera Fujifilm seri ini adalah kinerja autofokus yang begitu meningkat. Tak hanya itu saja, spesifikasi kamera ini juga begitu mumpuni, sehingga Anda tak akan menyesal telah membelinya.
Kamera Mirrorless Berkualitas, Ini Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-T3
1.   Firmware Ver.3.00
Seri terbaru kamera mirrorless Fujifilm ini sudah dilengkapi dengan firmware teranyar yaitu Ver.3.00. Salah satu manfaat dari penggunaan firmware terbaru ini adalah keakuratan face atau eye detection pada kamera pun mengalami peningkatan. Kemampuan untuk mendeteksi wajah objek foto dari kejauhan diklaim mencapai hingga 30 persen lebih tinggi dari firmware sebelumnya.
2.   X-Trans CMOS 4
Selanjutnya, kamera mirrorless Fujifilm ini juga dilengkapi dengan sensor teranyarnya yaitu X-Trans CMOS 4. Sensor ini merupakan sensor generasi keempat dari X Series. Dengan adanya mosaik filter warna pada sensor ini, Anda dapat mengontrol moirĂ© dan false color tanpa harus menggunakan filter optical low-pass. Kualitas gambar pun makin meningkat, tanpa menurunkan nilai SNR.  
3.   X-Processor 4
Fujifilm seri X-T3 ini telah menggunakan prosesor terbaru yang dikembangkan oleh Fujifilm yaitu X-Processor 4. Prosesor ini memungkinkan pemrosesan gambar menjadi lebih cepat dibanding sebelumnya. Kemampuan kamera menangkap gambar dari objek yang bergerak pun menjadi lebih baik. Kecepatan AF serta akurasinya begitu meningkat, sehingga video yang dihasilkan pun makin berkualitas.
4.   Electronic Viewfinder yang Lebih Lebar
Viewfinder atau jendela bidik yang disematkan pada Fujifilm X-T3 terbilang lebar. Kamera ini dilengkapi dengan EVF beresolusi 3.69 juta dot dan pembesaran 0.75x. Dengan resolusi tinggi ini, dipastikan gambar yang tersedia di layar bidik akan lebih tajam dibandingkan dengan seri X sebelumnya. Lag time pada kamera ini hanya 0.005 detik, dengan refresh rate sebesar 100 fps.
5.    Sport Finder Mode
Fujifilm X-T3 sudah dilengkapi dengan Sport Finder Mode. Mode satu ini memungkinkan pengambilan objek yang bergerak jadi lebih mudah. Anda yang gemar mengambil gambar bergerak pada acara olahraga atau pun kehidupan di alam liar, akan sangat terbantu dengan adanya mode ini. Anda bisa mengecek langsung pergerakan objek foto di luar shooting frame-nya. 
6.   Color Chrome
Setelah diterapkan pada seri GFX502, fitur Color Chrome kembali disematkan pada Fujifilm seri X-T3 ini. Adanya fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur warna langsung pada kamera. Anda pun dapat meningkatkan saturasi dan detail gambar yang Anda ambil. Dibandingkan dengan fitur yang dipasang pada seri sebelumnya, fitur Color Chrome pada X-T3 diklaim akan lebih cepat bekerja.
Harga Fujifilm Seri X-T3 Terbaru di Pasaran
Kamera Mirrorless Berkualitas, Ini Spesifikasi dan Harga Fujifilm X-T3
Bagi Anda yang begitu tertarik dengan produk kamera mirrorless, Fujifilm seri X-T3 ini tampaknya harus masuk dalam daftar koleksi kamera Anda. Harga dari Fujifilm seri X-T3 ini sendiri di pasaran berada di kisaran 20 jutaan. Besaran harga tersebut tentu sesuai dengan fiturnya yang canggih, serta desain kamera mirrorless ini yang begitu elegan dengan warna silver yang melapisinya.
Fujifilm X-T3 merupakan salah satu seri teranyar kamera mirrorless yang diproduksi oleh Fujifilm. Gambar yang dihasilkannya diklaim memiliki kualitas yang sangat bagus, karena pada kamera ini telah disematkan ragam teknologi terbaru, seperti X-Trans CMOS 4 dan X-Processor 4. Bagi Anda yang ingin membawa pulang kamera mirrorless ini, sediakan uang sekitar 20 jutaan ya!

0 komentar:

Posting Komentar