Jumat, 28 Februari 2020

Inilah Manfaat Kredit Mobil Bekas dan Cara Pengajuannya


Inilah Manfaat Kredit Mobil Bekas dan Cara Pengajuannya

Mobil merupakan suatu kebutuhan yang bisa memudahkan aktivitas Anda sehari-hari. Namun, harga mobil yang semakin tinggi terkadang membuat orang orang kesulitan untuk membeli mobil baru, terlebih lagi dengan sistem tunai. Bagi Anda yang ingin memiliki mobil namun belum sanggup untuk membelinya secara tunai, Anda bisa memanfaatkan layanan kredit mobil bekas.

Ya, saat ini layanan kredit bisa menjadi alternatif terbaik bagi Anda yang ingin memiliki mobil namun terkendala biaya. Selain itu, sistem kredit ini memang memiliki banyak manfaat.

1. Manfaat Kredit Mobil

Ada banyak manfaat atau keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan kredit mobil.  Memilih kredit untuk mobil bekas bisa membuat Anda mendapatkan uang muka yang lebih ringan dibandingkan jika Anda melakukan kredit untuk mobil baru.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan masalah asuransi untuk mobil yang Anda beli. Dengan melakukan kredit, perusahaan pembayaran yang Anda pilih akan menanggung kehilangan atau kerusakan mobil yang mencapai 75%.

Memilih mobil bekas juga akan membuat proses dan administrasi yang perlu Anda lakukan bisa lebih cepat dibanding jika Anda memilih mobil baru. Dengan proses yang cepat, Anda tentu bisa lebih cepat juga mendapatkan mobil impian Anda. Dan yang paling penting ketika Anda memilih layanan kredit mobil bekas adalah cicilan yang pasti akan lebih ringan jika dibanding Anda melakukan kredit untuk mobil baru.

2. Cara Mengajukan Kredit untuk Mobil Bekas

Ketika hendak melakukan proses pengajuan kredit mobil bekas, Anda pasti menginginkan perusahaan pembiayaan yang memudahkan Anda dalam segala proses dan persyaratannya. Untuk melakukan pengajuan kredit mobil, Anda bisa menggunakan layanan dari garasi.id. Di garasi.id, Anda bisa mengajukan kredit mobil semudah seperti belanja online.

Garasi.id juga telah bekerja sama dengan banyak pihak leasing sehingga proses pengajuan kredit yang Anda lakukan bisa lebih cepat. Ditambah lagi Anda akan mendapatkan banyak bonus dari pengajuan kredit mobil Anda. Tata cara dan proses pengajuan yang perlu Anda lakukan juga sangat mudah.

Anda hanya perlu mobil dan leasing sesuai dengan kebutuhan Anda, mengisi formulir dan memilih paket kredit yang DP dan tenornya bisa Anda sesuaikan dengan kemampuan finansial, kemudian Anda hanya perlu menunggu tim garasi.id menghubungi Anda dan menyetujui pengajuan Anda.

3.Partner kredit mobil bekas garasi.id

Keuntungan lain melakukan kredit mobil bekas di garasi.id adalah banyaknya bank yang sudah bekerja sama, diantaranya BCA finance, Maybank finance, Dipo Star finance, dan BCA syariah. Dengan menggunakan BCA finance dan BCA syariah, Anda bisa menikmati layanan khusus kredit kilat, suku bunga fixed, tenor maksimal 7 tahun, dan menerima pembiayaan dari showroom.

Sementara dengan Maybank finance, Anda akan mendapat suku Bunga spesial untuk mobil di atas 300 juta rupiah dan DP mulai dari 30%. Jika Anda menggunakan Dipo Star finance, Anda bisa mendapatkan suku bunga fixed dan DP mulai dari 25% saja. Sementara dengan BCA syariah, Anda bisa memilih angsuran tetap atau angsuran berjenjang dan angsuran pertama tidak perlu dibayarkan di awal. Berbagai partner tadi juga menyediakan layanan pembiayaan dari Mobil Pilihan.

Itulah penjelasan seputar manfaat kredit mobil bekas dan tahapan-tahapan pengajuan kredit mobil bekas yang bisa Anda lakukan dengan mudah di garasi.id. Dengan menggunakan layanan ini, Anda bisa mendapatkan mobil impian Anda dengan cicilan dan suku bunga yang terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar