Jumat, 10 April 2020

Ingin Rumah Anda Lebih Sejuk? Berikut 6 Jenis AC Panasonic Terbaru


Ingin Rumah Anda Lebih Sejuk? Berikut 6 Jenis AC Panasonic Terbaru

Brand eletronik yang sudah mendunia ini, selalu rutin mengeluarkan teknologi terbarunya. Tidak hanya pada produk TV saja, tapi juga pembersih udara termutakhir. Merk tersebut bernama Panasonic, yang setiap produknya sudah terkenal di pasar Indonesia. Kali ini brand hadir dengan poduk AC Panasonic, yang dilengkapi dengan Premium Inverter. Dengan segala kecanggihan yang mumpuni, berikut jenis-jenis AC yang bisa dipasang dirumah anda.

Tipe Pembersih Udara yang Membuat Sejuk Ruangan

1. Tipe Elite Inverter Freon R32

Pembersih udara ini dikenal memiliki design yang keren, dan warnanya lebih elegan. Salah satu tipe Inverter, yang menggunakan jenis Freon R32. Sisi yang paling menonjol ialah Skywing, diaman bukaan angin terletak di atas. Bagian Radiant Cooling dapat menurunkan temperatur, dan cepat mendinginkan plafon ruangan. Sedangkan bagian Direct Cooling mengarah kebawah, agar penghuni ruangan cepat merasa dingin. Dilengkapi dengan remote AC dengan backlight.

2. Tipe Basic Freon R32 (CS-YN TK)

Jenis AC ini diluncurkan untuk mengejar pasar murah, dan tidak memiliki teknologi baru apapun. Tapi bukan berarti AC Panasonic yang satu ini tidak sejuk, justru menghantarkan dingin ke seluruh ruangan. Pendingin ruangan ini dilengkapi dengan teknologi Eco Tough, dan cocok dipasang di daerah iklim tropis. Tipe AC ini masuk jajaran pendingin yang sejuk , sekaligus pembersih ruangan.

3. Tipe Standard Freon R32 (CS-PN UK)

Dari keseluruhan produk pendingin ruangan milik Panasonic, tipe ini masuk seri standard. Namun bukan berarti kualitasnya sembarangan, teknologinya didesain anti korosi. AC tipe ini dilengkapi dengan fitur Eco Smart 3, dan iAuto untuk 0,5 PK sampai 1 PK. Kehadiran teknologi Eco Smart 3 secara otomatis, akan menaikan suhu 1 derajat setelah 2 jam AC menyala.

4. Tipe Alowa Freon R32 (CS-KN TK)

AC Panasonic kali ini mempunyai daya watt yang rendah, serta kompressornya lebih kecil. Seri pendingin ruangan ini sudah dilengkapi dengan fitur Eco Smart 3, serta filter anti bakteri. Sehingga ruangan tidak hanya terasa sejuk, tapi udaranya juga turut diperbarui. Produk dikenal cukup baik untuk jaminan kesehatan, karena pengguna bisa menghirup udara bersih setiap harinya.

5. Tipe Alowa Deluxe Freom R32 (CS-XN TKJ series)

Keunggulan tipe pendingin ruangan hampir sama, dengan tipe Alowa yang lainnya. Perbedaannya terletak pada teknologinya, jika tipe Alowa Deluxe ini dilengkapi Econavi dan Nanoe-G. Berbekal teknologi mutakhir tersebut, menjadikan produk memiliki 2 mata sensor. Jadi AC akan cepat mendeteksi intensitas cahaya matahari, untuk naik turunkan suhu sebesar 1 derajat.

6. Tipe Premium Inverter Freon R32 (CS-XU VKP series)

Tipe AC Panasonic yang satu ini, masuk jajaran pendingin ruangan terbaik. Dibekali dengan beragam fitur canggih seperti Nanoe-G, Nanoe-X, Aerowings dan P-Tech. Teknologi Inverter-nya mampu mengemat listrik, sebanyak 65 persen dari tipe AC lainnya. Hal yang paling baru ialah Optional Wifi Modul, jadi anda bisa mengontrol AC lewat Google Home atau Alexa. Melaui voice command anda bisa lakukan kontrol suhu, dengan jarak jauh.

Kehadiran pendingin ruangan secara tidak langsung membantu anda, untuk mendinginkan ruangan otomatis. Berbekal teknologi termutakhir, kini banyak AC sekaligus pembersih ruangan. Jadi udara kotor dibersihkan setiap harinya, dan diganti dengan yang baru. Ada pula beragam fitur yang menajubkan, contohnya suhu AC akan naik turun otomatis melalui sensor. Adapula kelas premium yang bisa mengontrolnya, hanya lewat voice command.


0 komentar:

Posting Komentar