Selasa, 07 April 2020

Mengenal Varian Deterjen Boom yang Cocok untuk Pakaian Anda


Mengenal Varian Deterjen Boom yang Cocok untuk Pakaian Anda

Saat mencuci anda memerlukan deterjen, sebagai pembasmi noda membandel di pakaian. Sekaligus membuat pakaian lebih harum menyegarkan, serta bersih dan lembut. Ada banyak produk deterjen yang bisa digunakan, salah satunya deterjen Boom. Jenis deterjen ini diformulasukan dengan wangi bunga, sehingga pakaian terasa menyegarkan saat dihirup. Berikut ulasan terkait produk yang aman, dan tidak panas di kulit tangan. Simak ulasannya.

Pilih Deterjen Pakaian yang Ramah Lingkungan

Di tengah kondisi dunia yang semakin memprihatinkan, ada baiknya turut menjaga kelestariannya. Salah satu kontribusi nyata yang bisa dilakukan, ialah memilih dterjen yang ramah lingkungan. Meski terkesan sepele namun hal kecil ini, sangat berdampak besar bagi kelestarian lingkungan. Karena deterjen kerap kali digunakan, dalam semua aktivitas mencuci. Padahal intensitas kegiatan mencuci anda berlangsung setiap hari, dan dilakukan berulang kali.

Sebagian orang berpikir jika deterjen yang baik, adalah yang menghasilkan banyak busa. Ada kepuasan tersendiri saat mencuci, dan merasa pakaian semakin bersih. Padahal busa yang banyak tersebut, lebih beresiko untuk mencemari lingkungan. Maka dari itu deterjen Boom hadir dengan teknologi baru, sehingga busa pakaian cepat dibilas. Dengan begitu saat anda mencuci, tetap menghasilkan busa yang banyak.

Setiap produk deterjen terbuat dari bahan surfaktan, yang berfungsi untuk memudahkan pelepasan kotoran. Hal tersebut membuat proses mencuci lebih mudah, dan pakaian cepat bersih. Namun terlalu banyak bahan surfaktan juga tidak baik, terutama untuk kesehatan kulit. Sebab kulit akan kehilangan kelembapannya, dan mudah mengalami iritasi. Tidak hanya itu bahan surfaktan juga sulit terurai, dan berpotensi membunuh biota yang hidup di alam.

Produk deterjen sebaiknya dirancang, dengan kadar Fosfat yang sedikit. Zat Fosfat yang bercampur dengan air, akan meningkatkan pertumbuhan algae. Hal tersebut memicu berkurangnya oksigen dalam air. Sehingga lambat laun akan membunuh makhluk hidup, di dalam perairan. Deterjen Boom dibuat tanpa kandungan Fosfat di dalamnya, bisa dibilang sangat ramah digunakan.

Varian Produk yang Perlu Anda Ketahui

Beberapa produk deterjen menggunakan zat pewangi, dan aroma wangi pakain jadi tahan lama. Biasanya menggunakan bahan pewangi, yang bersifat biodegradable. Jadi deterjen tersebut lebih ramah lingkungan, dan tepat untuk dipakai rumah tangga. Komposisi deterjen harusnya, disesuaikan dengan standar baku mutu. Dan masuk dalam list deterjen yang aman, untuk digunakan oleh keluarga.

Pada merk deterjen ada yang mengandung bahan bulider, berfungsi untuk meningkatkan efisiensi pencucian. Namun ternyata bahan builder lebih merusak lingkungan, dan penyebab utama pencemaran air. Maka dari itu varian deterjen Boom sengaja dirancang ramah lingkungan. Tersedia dalam 3 produk yaitu jeruk nipis, putih, dan floral yang mempunyai aroma menyegarkan. Serta wanginya termasuk tahan lama, meskipun sudah berhari-hari.

Keunggulan produk deterjen tersebut terletak pewanginya, dan membuat pakaian anda tetap cemerlang. Noda membandel pun hilang seketika, dan tidak membekas pada pakaian. Bubuk deterjannya sangat ringan di tangan, sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Merk deterjen tersebut mampu membersihkan pakaian, lebih cepat dan bersih seketika. Selain harganya murah merk deterjen ini, juga turut menjaga kondisi lingkungan.

Pentingnya menjaga lingkungan dari deterjen, yang mudah mencemari lingkungan. Membuat anda harus lebih pemilih, untuk mencari deterjen yang aman digunakan. Bukan berarti yang mengandung banyak busa, ialah yang paling bersih. Justru jenis deterjen tersebut, penyebab utama tercemarnya air bersih. Selain itu pilih deterjen yang nyaman untuk kulit anda. Jangan dari bahan yang mudah menimbulkan iritasi, pada kulit tangan.


0 komentar:

Posting Komentar