Selasa, 09 Juni 2020

Strategi dan Keuntungan Investasi Deposito digibank by DBS


Strategi dan Keuntungan Investasi Deposito digibank by DBS
Investasi deposito adalah bentuk investasi dalam produk simpanan. Banyak yang menyediakan layanan deposit, tetapi Anda harus berhati-hati ketika memilih layanan deposito yang dapat diandalkan. Reputasi layanan setoran adalah setoran yang diberikan oleh digibank by DBS, yang merupakan layanan berbasis online. DBS Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.
Strategi Dasar Investasi Deposito


Strategi dan Keuntungan Investasi Deposito digibank by DBS

Langkah pertama adalah memeriksa dana Anda dengan cermat. Buat daftar semua dana yang Anda miliki, tetapi pastikan dana yang dicadangkan untuk investasi tidak dirusak. Pisahkan kebutuhan mendesak dari yang dapat ditunda sesuai dengan waktu kepuasan. Daftar dan dokumentasikan cara untuk memulihkan status keuangan.
Tentukan kapan Anda berencana untuk menginvestasikan uang Anda. Yang jelas adalah bahwa pertama-tama kita harus mempertimbangkan kapan dana ini dibutuhkan, atau ketika ada cadangan untuk dana lain, dan dana ini akan digunakan dalam kombinasi ketika deposito berakhir.
Selanjutnya adalah tentukan jenis setoran yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda memilih periode 2 tahun dan tidak ingin jatuh ke suku bunga rendah, maka deposito online waktu ini adalah produk yang sesuai.
Jika Anda tiba-tiba membutuhkan dana ini, silakan coba mempertimbangkan jenis setoran cair / siaga setiap saat. Setelah menentukan setoran, Anda hanya dapat membandingkan produk simpanan serupa dari bank yang berbeda. Untuk kenyamanan, coba bandingkan deposito secara online.
Jika arus kas bulanan Anda membuktikan bahwa Anda tidak dapat membayar semua pengeluaran, Anda dapat menggunakan sejumlah dana darurat untuk membayar. Dengan catatan tempel, saat Anda mendapat penghasilan nanti, Anda perlu mengganti dana darurat sampai nilainya kembali ke level yang diinginkan.
Misalkan Anda ingin berinvestasi 150 juta rupiah. Anda dapat membaginya menjadi 50 juta rupiah untuk jangka waktu 1 tahun. Lalu ada 50 juta berikutnya dengan jangka waktu 2 tahun dan sisanya 3 tahun.
Selain itu, ketika setiap tahap berakhir, Anda dapat menariknya sebagai uang tunai atau berinvestasi kembali dalam waktu 3 tahun.
Keuntungan Investasi Deposito Online


Strategi dan Keuntungan Investasi Deposito digibank by DBS

Dengan digibank by DBS, semua fasilitas perbankan sudah dekat sekali dengan anda dan ada dalam genggaman. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduh Aplikasi digibank by DBS, dan mulai deposito hanya menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal.
Jika anda sudah tahu strateginya, maka sudah saatnya bagi anda mulai deposito, menggunakan Aplikasi digibank by DBS. Pertanyaannya adalah, mengapa kita harus menggunakan sejumlah besar deposito, mengapa tidak menggunakan deposito lain?
1. Deposito Bisa Dilakukan Kapan Saja
Anda pasti akan menyukai keuntungan yang satu ini. Dalam layanan deposito, layanan tersedia 24/7, yaitu 24 jam sehari. Yang harus Anda lakukan adalah menggunakan digibank Aplikasi digibank DBS, dan kemudian Anda dapat membuat akun di rumah. Kemudian segera buka akun dan setor dana.
2. Bunga yang Kompetitif
Hal ini adalah keuntungan yang paling dicari. Karena salah satu tujuan deposan untuk mendepositokan dananya adalah untuk mendapatkan bunga dan keuntungan.
3. Deposito Mulai Dari Rp. 1 Juta
Setoran minimum adalah 1 juta, hal tersebut sangat cocok untuk mahasiswa dan anak-anak muda jaman sekarang. Setoran ini jauh lebih mudah dan layak dilakukan daripada uang yang Anda menganggur dan belum tahu dipergunakan untuk apa, jadi yang terbaik adalah dengan deposito.
4. Tenor Mulai 1 Bulan
Bagi mereka yang tidak suka deposito jangka panjang, Aplikasi digibank by DBS menawarkan layanan seperti pilihan tenor mulai dari 1 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar