Rabu, 07 Oktober 2020

Yuk Cari Tahu Lebih Jauh Apa Itu Jasa Ekspor Kilo.id

Jasa Ekspor Kilo.id

Mengirim barang ke luar negeri di jaman yang serba modern seperti saat ini sudah semakin cepat dan mudah. Bahkan bisa dikatakan mirip dengan pengiriman barang antar pulau, hanya saja ada beberapa syarat yang harus dipenuhi ketika ingin ekspor barang ke luar negeri. Di Indonesia sendiri sudah banyak sekali jasa ekspor barang ke luar negeri dan salah satunya adalah Kilo.id, berikut simak penjelasan tentang Kilo.id .

Apa Itu Kilo.id ?

Kilo.id merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa dan kantornya berada di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Perusahaan ini menyediakan jasa antar kirim barang yang tepat bagi siapa saja yang ingin menitipkan barang dari Indonesia ke Singapura. Untuk bisa mengirim atau mengekspor barang ke luar negeri tentunya memerlukan izin pengiriman yang sesuai dengan aturan dari negara tujuan.

Jika anda mencari jasa pengiriman barang ke Singapore dengan ongkos murah maka Kilo.id bisa menjadi pilihannya. Kilo.id  dapat membantu anda untuk mendapatkan layanan pengiriman terbaik ke Singapura dengan layanan yang lebih murah, lebih cepat, dan tentunya lebih baik. Jasa ekspor barang satu ini juga terbilang praktis karena pengiriman tidak perlu merepotkan anda dan keluarga.

Perusahaan ini sangat mengutamakan kepuasan dan kenyamanan pelanggan sehingga selalu memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya yang akan mengirim barang sampai ke alamat tujuan. Sudah tertera kontak yang cukup jelas, sehingga jika terjadi masalah atau paket tidak sampai anda bisa langsunga menghubungin pihak Kilo.id agar segera di urus.

Apa Saja Yang Bisa Dikirim Ke Singapura ?

Anda bisa mengirim semua jenis perlengkapan kebutuhan dasar menggunakan Kilo.id kecuali barang ilegal atau tidak diperbolehkan oleh pemerintah Singapura. Aturan pengiriman mengikuti aturan yang berlaku di negara Singapura, sehingga tak semua barang yang diperbolehkan di Indonesia juga diperbolehkan di Singapura. Selain itu sebelum anda mengirim barang pastikan anda menghitung volume barang yang akan dikirim.

Hal tersebut dikarenakan suatu paket akan dikenakan volumetrik apabila volume atau ukuran paket yang akan dikirim lebih besar dari berat aktualnya. Oleh sebab itu sebelum menggunakan jasa kirim luar negeri maka anda harus mencari tahu berapa ukuran maksimal barang yang bisa dikirim menggunakan jasa tersebut agar tidak terkena volumetrik.

Rumus untuk menghitung berat volumetrik ekspedisi internasional yaitu panjang x lebar x tinggi lalu dibagi 5000. Seperti contoh, jika sebuah barang memiliki berat aktual paket sebesar 50 kg dan berat volumetrik sebesar 40 kg maka berat aktual 50 kg yang akan dijadikan dasar biaya kirim. Sedangkan jika sebuah barang memiliki berat aktual sebesar 30 kg dan berat volumetrik sebesar 40 kg maka berat volumetrik 40 kg yang dijadikan dasar biaya kirim.

Keunggulan Menggunakan Kili.id

Terdapat beberapa keunggulan yang dimiliki oleh ekspedisi jasa kirim luar negeri satu ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya yaitu cepat, mudah, murah, no MOQ dan praktis. Bukan hanya sekedar janji, kirim dari mana ke mana pun dijamin cepat. Selain itu harga yang ditawarkan di jamin murah dan semua pengiriman bebas additional courier fee. Waktu pengirimannya pun hanya dalam hitungan hari yaitu 1-5 hari kerja saja jika tanpa kendala..

Dalam memilih jasa pengiriman barang ke luar negeri, anda harus lebih selektif dan paham tentang bagaimana proses pengirimannya. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan dan barang tidak sampai. Oleh karena itu, anda harus memilih jasa ekspedisi yang terpercaya dan jangan mudah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan namun kualitas pengirimannya jelek.

 

0 komentar:

Posting Komentar